mousepad yang bagus, mana ya ?


LUMINA Press kelihatannya tidak mau tanggung-tanggung untuk mendukungku. Katanya : “Buku pak Wir Edisi 2016 ini khan istimewa, selain sebagai edisi yang belum ada saingannya untuk tema Struktur Baja, baik dari segi isi maupun ketebalan, maka itu khan edisi 25 tahun pernikahan Bapak. Oleh sebab itu, kita harus kasih bonus, atau sesuatu yang istimewa. Salah satunya adalah pernak-pernik mouse-pad untuk yang beli dua buku. Pasti mereka juga senang lho pak Wir”.

Ya jelas dong, pikirku. Orang Indonesia itu kalau dapat bonus, pasti senangnya minta ampun. Aku membenarkan pikiran orang-orang LUMINA Press tersebut. Mumpung ada anggaran promosi, ya sudah aku desainkan yang disebut mouse-pad tersebut.

Ada tiga desain yang telah dibuat, semuanya bagus-bagus. Maklum aku khan bukan seniman. Istilah bagus itu relatif. Hanya saja karena akan dibuat terbatas dan dalam rangka menghemat anggaran, maka aku harus memiliha salah satu saja dari tiga desain yang telah dibuat. Wah, bingung kalau seperti itu.

Berkaca dari sampul buku, yang sebelumnya juga terdiri dari banyak desain, setelah mendapatkan masukan dari pembaca akhirnya dapat dipilih yang terbaik. Oleh sebab itu, mohon bantuan teman-teman pembaca, mana di antara tiga desain yang terbaik yang akan dijadikan mousepad gratis bagi pembeli buku (min. 2). Ini desainnya :

mousepad-18x22-A

Mousepad Design #1 – Motif Daun

pad-B

Mousepad Design #2 – Motif Urat Kayu

mousepad-18x22-D

Mousepad Design #3 – Motif Coin Emas

Menurut anda, yang paling layak dijadikan Mousepad, yang mana ya. Matur nuwun.

11 thoughts on “mousepad yang bagus, mana ya ?

    • Waduh, apa nggak terlalu attraktif pak. Cocoknya untuk anak muda itu ya pak. Kalau udah tua, biasanya suka yang adem ayem, seperti warna hijau. Btw, memang semuanya bagus, jadi memang bingung untuk milih satu saja.😀

      Suka

      • Pendapat saya, warna coin emas pak, karena antara tulisan sama background gambarnya sangat terlihat jelas dan kontras.
        Warna koin merah kemarin jg bagus.
        Sy juga suka coklat hanya kalau sekilas dilihat tulisannya kurang jelas karena background motif kayu yg hampir sama warnanya.

        Suka

    • yang hijau dan coin emas saya updated, apakah lebih baik. O ya, untuk buku mohon sabar ya pak, saya juga menunggu pihak percetakan selesai bekerja.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s