Jadwal Acara Seminar HAKI 2016


Tidak terasa, tahun telah berganti, di bulan Agustus ini acara pertemuan ilmiah besar bagi para ahli konstruksi di Indonesia akan berlangsung. Sudahkah anda, yang bergelut di bidang konstruksi telah mendaftarkan diri untuk sekedar meluangkan waktu menghadirinya. Ingat kesuksesan itu tidak sekedar rajin dan tekun bekerja, tetapi juga perlu untuk menambah wawasan. Satu langkah smart yang dapat dilakukan adalah dengan mencari kawanan seprofesinya, benchmarking, dan sekaligus reuni. Itu semua bisa dilakukan di acara ini.

logo-seminar-haki-2016

Sebagai dosen yang mengajar calon-calon profesional di bidang konstruksi, menghadiri acara seperti ini tentunya akan membantu menambah wawasan yang bagus agar dapat ditularkan pada mahasiswa-mahasiswa muridnya. Selain itu juga bisa digunakan untuk menunjukkan hasil kerja ilmiahnya bersama murid-muridnya agar dapat dibagikan kepada para praktisi. Ini penting untuk menunjukkan bahwa yang bersangkutan tidak sekedar dosen, orang yang bekerja mengajar di perguruan tinggi, tetapi memang adalah seorang guru bagi para profesional tersebut. Jadi nantipun saya juga berusaha aktif hadir dan mengajar di acara tersebut. Moga-moga ada sesuatu yang bermanfaat.

O ya, adapun jadwal saya mengajar dan sekaligus acara seminar tersebut dapat dilihat di tabel berikut. Sampai jumpa kita di sana.

jadwal-acara-hari-1

jadwal-acara-hari-2

Catatan : Buku karya tulis saya yang terbaru, yaitu “Struktur Baja – Perilaku, Analisis & Desain – AISC 2010, Edisi ke-2” saat ini sedang dalam tahap pencetakan. Direncanakan agar proses pencetakan dapat selesai sebelum acara seminar ini. Itu penting karena pihak LUMINA Press akan mendirikan stand penjualan buku, launching buku, begitu katanya. Mohon doanya agar rencana itu dapat berlangsung sukses. Rencananya buku tersebut akan dijual seharga Rp 300 ribu. Jika ingin discount, untuk harga buku Rp 250 ribu, silahkan pra-order di http://www.lumina-press.com.

9 thoughts on “Jadwal Acara Seminar HAKI 2016

  1. Pak Wir, sy tidak ikut seminar tapi ikut yang short course gempa saja, kalau saya ingin beli buku prosidingnya saja bisa nggak ya?

    Suka

    • Betul sekali. Hanya saja untuk makalah di seminar HAKI nanti, sudah dapat jawabannya. Ini penting karena ternyata pedoman yang dikeluarkan oleh menteri PU terpengaruh oleh hasil penelitian ini. Kelihatannya sepele, tetapi ternyata tidak semua tahu lho. Oleh sebab itu penting diungkapkan pada publik.

      Suka

  2. Ping balik: Cina dan baja | The works of Wiryanto Dewobroto

  3. Ping balik: Sesi 1 (Struktur Kayu) – The works of Wiryanto Dewobroto

  4. Ping balik: buku Edisi 2016 telah SIAP ! – The works of Wiryanto Dewobroto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s