lumina-press di Seminar HAKI 2015


Minggu depan ini, tepatnya di hari Selasa dan Rabu tanggal 25 – 26 Agustus 2015 di Jakarta akan berlangsung perhelatan besar ilmiah bagi komunitas teknik sipil, yang diselenggarakan oleh HAKI (Himpunan Ahli Konstruksi Indonesia).

seminar-HAKI

Informasi lengkap, silahkan di-download sendiri brosurnya, PDF (3 Mb).

Event di atas biasanya diadakan setahun sekali, dan waktu serta tempatnya hampir selalu sama, yaitu sekitar bulan Agustus bertempat di hotel Borobudur, Jakarta. Oleh sebab itu, acara ini juga sering digunakan sebagai ajang reuni atau bertemu. Para pesertanya sendiri banyak yang datang dari luar Jakarta. Tidak heran jika event ini merupakan acara dengan peserta terbesar bagi komunitas teknik sipil, kekhususan konstruksi. Jadi jika tidak ada halangan, maka aku juga berencana untuk datang menghadirinya.

Ketika aku bercerita tentang keberadaan seminar HAKI di atas, penerbit bukuku, yaitu LUMINA Press, senang dan bahkan berbinar-binar mendengarnya. Bayangkan saja, pada acara tersebut akan hadir sekitar 500 – 700 peserta dengan latar belakang teknik sipil, kekhususan konstruksi atau struktur. Menurutnya, itu acara tepat sekali untuk dijadikan ajang promosi buku terbitannya.

Tahu sendiri khan dua dari buku-buku yang aku tulis, adalah hasil terbitan penerbit LUMINA Press tersebut.

11391342_10153045175042239_4603133076226082380_nNah buku yang ada ditumpukan ke 2 dan ke 3 dari bawah itulah, yang diterbitkan LUMINA Press, bagus bukan. Kedua buku tersebut masih ada stock lho, tertarik. Note : kalau buku yang lain, kecuali yang paling bawah, sudah habis semua. Buku yang paling bawah, aku hanya menulis di Bab 21, yaitu tentang Konstruksi Jembatan di Indonesia. Buku tersebut dapat diorder di Amazon.

Nggak hanya bagus ditampilan saja, isinya juga. Ini ada sedikit testimoni dari para pembaca buku, bagi yang belum pernah membaca buku karyaku sebelumnya.

Nah dalam rangka agar buku-buku karyaku tersebut dapat dibaca oleh banyak ahli teknik sipil di Indonesia, maka LUMINA Press bekerja sama dengan mahasiswa/i dari Jurusan Teknik Sipil UPH akan mencoba membuka lapak kecil di acara seminar tersebut.

Jadi dengan datang di acara seminar tersebut, selain akan mendapat ilmu dari para pembicara seminar, maka dapat pula membeli buku-buku karyaku tersebut. Datang ya.😀

Note : pihak penerbit akan mengusahakan, jika membeli dua buku karyaku akan diberikan tas khusus dari LUMINA Press. Kecuali itu, aku juga telah memasukkan paper di acara tersebut, semoga diberi kesempatan untuk mempresentasikan. Semoga.

1439698514262

Inilah sampel tas yang telah diusahakan oleh penerbit LUMINA Press jika nanti pada acara seminar tersebut anda membeli dua buku sekaligus. Catatan : tentu saja jika persediaan masih ada. Jadi siapa cepat, dia yang dapat. Ke depannya, penerbit LUMINA Press akan menjadi penerbit buku-buku teknik sipil bermutu, dan sampai saat ini pengarang andalannya adalah pemilik blog ini.😀

 

 

7 thoughts on “lumina-press di Seminar HAKI 2015

    • Terima kasih atas atensinya mas Bastian Sentosa.

      Semoga lapak buku yang diselenggarakan LUMINA Press dan alumni JTS-UPH dapat berjalan dengan lancar serta dikunjungi teman-teman insinyur yang hadir di seminar tersebut.

      Suka

  1. Alhamdulillah, saya berkesempatan bertemu dan foto bareng dengan Bapak Wiryanto, penulis dan blogger favorite saya. Saya berhasil menjualkan bukunya pak wiryanto kepada seorang teman dengan iming-iming tanda tangan asli. Bertemu langsung dengan penulisnya sudah merupakan anugerah yang luar biasa. Sukses selalu Pak Wiryanto, dan tetap semangat menebar ilmu.

    Suka

    • Terima kasih Afret Nobel, adanya pembaca fanatik seperti anda itulah yang menjadi semangat untuk tetap aktif menulis. Yah, seperti ayam dengan telornya, mana yang menyebabkan tetap bersemangat untuk menulis, adanya penulis yang hebat atau adanya pembaca yang fanantik. Jelas kedua-duanya sangat berkelindan, sulit untuk dinilai. Semoga Afret selalu mendapat rahmat dan berkat dari Ilahi. GBU.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s