seminar Konteks 7 di Solo


poster0

Baru dapat email dari teman sejawat, Bapak Dr. Sholihin Asad, dosen senior di UNS Solo, yang meminta untuk menginformasikan rencana akan adanya Konferensi Nasional Teknik Sipil 7 (KoNTekS 7), pada hari Kamis tanggal 24 – 25 Oktober 2013 di Kampus UNS, Solo. Ini alasannya : “Setahu saya, blog pak Wir sangat populer di pembelajar struktur, mahasiswa dan dosen“. Nggak tahu kenapa, mungkin karena sepotong komentar pak Asad tersebut maka langsung tidak jadi tidur (siang), ngantuknya hilang, dan jadi semangat untuk menulis.

KoNTekS merupakan akronim yang mulai banyak dikenal di kalangan akademik bidang ilmu teknik sipil, yaitu ajang pertemuan ilmiah, untuk saling berbagi unjuk atas hasil peneliti yang telah dilakukan. Pertama kali, ajang ini dimotori oleh teman-teman di Kampus UAJY, di Yogyakarta, selanjutnya berhasil mengajak teman-teman di kampus lain untuk saling bergabung.  Adanya gabungan tersebut, menjamin partisipasi aktif peneliti dari kampus-kampus yang terlibat, yang sekarang bahkan telah mencapai  tujuh kampus  (lihat banner di bawah untuk detail kampus yang terlibat).

Seperti pepatah mengatakan, bahwa “apa yang membuat anda lima atau sepuluh tahun ke depan berubah, adalah tergantung dengan siapa anda telah menjalin relasi, dan juga buku apa yang telah anda baca“, maka berpartisipasi dalam pertemuan ilmiah seperti Kontek 7 itu tentunya akan memperkaya wawasan keilmuan teknik sipil anda.

Informasi lebih lanjut, silahkan baca brosur berikut :

poster2

poster1

3 thoughts on “seminar Konteks 7 di Solo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s