buku baru – gratis


Baru jalan-jalan di dunia maya, eh ketemu versi ebook-nya, padahal aku dulu beli di Amazon lebih dari 1 jt rupiah lho.

Ini judul buku versi ebook yang aku maksud

002452a4_medium

 

Aku telah berhasil melakukan download, artinya linknya bekerja, tidak sekedar jebakan iklan. Kualitas ebook-nya sangat bagus, tidak sekedar hasil scan, dengan total ada 852 halaman, tebal juga ya. Buku karanganku yaitu SAP2000 yang akan terbit hanya berketebalan 640 halaman. Masih kalah berbobot deh.😀

Dan seperti biasa, cepat-cepat down-load lho. Biasanya tidak lama, link tersebut akan void, alias nggak bisa down-load lagi. Jadi jangan sampai terlambat.

22 thoughts on “buku baru – gratis

  1. seperti nya “jatah” gratis sampun telas, Pak Wir..

    saya aja belum kesampaian mau beli buku nya Pak WIR yg SAP2000.
    udah nyari2 k Gramedia ng jogja, gak ada..

    tolong dibantu ya Pak WIR..

    Suwun

    Suka

    • Jatah gratis, habis ???
      Koq cepat sekali. Coba deh dicoba lagi. Teman-teman yang lain bagaimana. Apakah juga mengalami hal yang sama seperti sdr. Iksan.

      Tentang buku SAP2000 yang terbaru, ini sedang in-progress. O ya, yang jelas saat ini sudah ada testimoni dari satu Prof riset untuk yang Bab 6 (baja), dan yang satu lagi Bab 5 (beton) yang sedang direview oleh Prof, yang betul-betul profesional di bidang struktur beton. Jadi hasil review itu nanti berupa saran, baik yang sifatnya plus atau minus.

      Dari saran pakar tersebut, yang minus untuk perbaikan (jika ada) sedangkan yang plus untuk dijadikan testimoni pada lembar belakang buku.

      O ya, jangan lupa bahwa Profesor yang diminta untuk memberikan testimoni tentu saja bukan dari satu institusi yang sama. Biar netral begitu maksudnya. Nggak gampang juga meminta Prof yang punya nama untuk membaca dan memberi review. Tahu sendiri, semakin tenar Prof-nya maka semakin sibuk beliaunya. Jadi bisa mendapat testimoni dari Prof yang memang benar-benar diakui oleh masyarakat luas adalah suatu prestasi sendiri. Jaminan begitu katanya.

      Selanjutnya, pihak penerbit sudah akan membuat website LUMINA Press sehingga nantinya yang mau beli indent dapat dilayani secara otomatis. Maklum, penerbitnya punya mimpi bikin versi Amazon di Indonesia, dan buku-buku saya diharapkan menjadi content utamanya. Kata beliau, karena mutu-nya. He, he, semua khan dimulai dari mimpi. Doakan ya itu semua jadi kenyataan.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s