mau kerja ke Doha, Qatar ?


Bagi yang masih muda, atau berjiwa muda tentu itu menjadi suatu pertanyaan yang menarik. Kecuali akan mendapatkan pengalaman yang profesional, maka dapatlah berharap untuk dapat menabung lebih banyak. 🙂

Kalaupun ada keraguan biasanya hanya satu. Asing ?!?

Juga meragukan apakah informasi tentang hal tersebut memang betul, jika tidak, maka karena tempatnya asing lalu kira-kira siapa yang nantinya dapat dihubungi.

Dengan latar belakang seperti itu maka jika ada informasi yang ‘dapat dipercaya’ pastilah akan menjadi sesuatu yang berharga. Saudara Sani, alumni Itenas (S1) dan Unpar (S2), yang saya kenal sewaktu studi di Bandung dahulu dan yang sekarang telah lama bekerja di luar negeri, yang terakhir di Doha itu, telah mengirimkan informasi tentang adanya lowongan kerja kepada teman-teman di tanah air. Jadi karena sudah ada yang mau jadi pioner, yang menjadi pembuka jalan, maka tentunya jika di sana tidak akan menjadi asing lagi.

Jika tertarik, silahkan saja dibaca lebih lanjut.

Penulis : Sani Adipura Winata (IP: 82.148.103.175 , 82.148.103.175)
E-mail : <<sengaja di hapus >>

P Wir Numpang Iklan  nih…

Di Butuhkan Land Surveyor, Di Doha Qatar :

  1. Minimal S1, (Sipil, Geodesi, Arsitek)
  2. Bisa Autocad (Wajib)
  3. Mengerti Alat ukur Theodolit, Total Station Etc…(Wajib sekali)

Deskripsi Pekerjaan

  1. Surveyor untuk proyek proyek Jalan, Airport ,High rise B,  infrastructure.
  2. Mampu Ploter Hasil Survey dalam Autocad.

Paket:

  1. Basic salary (Nego)
  2. Company Provide Acomodation
  3. Company Provide Transportation
  4. Return Ticket Jakarta-Doha-Jakarta (Nego tiap berapa lama biasa nya setahun sekali)

kirim cv ke
s.adipura@steelfab-qatar.com

Semoga sukses ya dan dapat menjadi pahlawan devisa negeri ini. Tuhan memberkati.

24 thoughts on “mau kerja ke Doha, Qatar ?

  1. Berkah Ndalem Pak,
    Saya skr juga macul di negara monco,tp di bidang mineral logam keliling ,khususnya Gold keliling di Benua Hitam.
    Persiapan2 yg positip misalnya ;
    – Mempertajam skill,link dgn bussiness aspect/contract admin & legal aspect akan membantu
    – Mengasah communication skill
    – Belajar logistic line & flow sangat membantu
    – Mengerti set up budaya lokal…bs dipelajari
    – Budaya kerja — time punctuallity
    – Memahami job paper work yg berkaitan— ini kelemahan Engineer kita
    – Mental Endurance,mengatasi Homesick,terasing etc
    – Personal finance management,jgn larut situasi keuangan, meski income minimal 6 X di indo..Syukurilah dan menabunglah

    Semoga membantu !! matur nuwun

    Suka

  2. Saya brharap suatu saat bs mlanjutkn study S1 Saya di luar negeri.. sekiranya msh ada gak yha beasiswa S1 civil engineering,,,
    mhn informasinya…bagi Teman” semua…

    Suka

  3. Buat pekerja informal sprt sy umur 42th.profesi skrng SALON/PEMANGKAS RAMBUT, bisa ga ikut jd TKI d QATAR.tlng dong d akomodir.mksh

    Suka

  4. tolong bagi saya info donk..kl modal nekat dengan hanya punya ongkos pergi dan paspor visa melancong keqatar atw kemana aja yg penting keluar negri dan bukan ke malaysia dan tdk pny skill spesifik hanya tamatan SMA bisa gak ya dapat kerjaan,jadi kuli bangunan pun gpplah,janji saya rajin kerja dan ulet!

    Suka

    • sdr Reno, cara pikir seperti anda itulah yang menyebabkan mengapa banyak berita negatif tentang TKI di negeri orang. Bagaimanapun, agar survive dan menghasilkan berita baik, anda harus membekali dengan skill, minimal kemampuan berkomunikasi dengan bahasa asing. Saat ini minimal bahasa Inggris, minimal anda bisa bernegoisasi dalam menentukan gaji atau mengerjakan sesuai dengan permintaan pemberi kerja. Tanpa bisa berkomunikasi dengan baik, maka kesuksesan anda hanya akan mengandalkan faktor untung-untungan saja. Kalau itu yang diandalkan maka di Indonesia juga bisa, nggak perlu ke luar negeri.😀

      Suka

  5. mohon informasi untuk guru di qatar.saya guru smp dan sma jurusan ips dan punya pengalaman 7 tahun.mampu berbahasa inggris dengan baik tapi tidak bisa bahasa arab..matur nuwun..:)

    Suka

  6. permisi…sy didi,thun kemaren sy baru plng dr qatar pekerjaan sy sbagai service crew di perusahaan catring Qatar slma 3th 5buln.mau nanya boleh tidk kerj ke Qatar lgi klo blum 2 th nunggu diindo,sy mau minta informasi klo ada job utk kerj di restaurant atau kerja yg lainnya.

    Suka

  7. Sy punya skill bahasa inggris n arab, bisa computer juga…skill jiwa sales ada, ada job yg bs mengakomodir keahlian saya ?

    Suka

  8. Bissmillahirrokhmannirrohiim…
    saya lulusan teknik sipil, pernah bekerja di perusahan Konsultan supervisi dan Kontraktor, saya sangat menyukai pekerjaan lapangan dan berminat cari kerja ke qatar sebagai perbaikan incom dan memperbanyak pengalaman, mohon info nya apabila ada yg berkenan mengakomodir saya. trims

    Suka

  9. usia saya 45 tahun, pendidikan diploma satu, kuasai proyek proyek pengukuran topography, konstruksi, jalan, tambang batu bara, irigasi, perumahan, gedung bertingkat, bisa alat theodolite, total station, waterpass, GPS, kuasai komputer program Windows, sord, excel, poer point, autoCAD, LDD, Surpac.

    bila ada info lowongan di doha qatar, mohon bantuannya thanks… wasslam.

    Suka

  10. saya fatimah usia 33 then 2010 saya pernah bkerja di qatar sbgai sales lady.. sepulang dari qatar saya ingin pny keahlian untuk ganti profesi dan brtjuan ingin mmpunyai bisnis kecantikan dri itu saya kursus di lembaga kcantikan resmi dan alhamdulillah skrg sya sdh brhasil ckup mnguasai.. untuk modal saya butuh bkrj keras kmbli saya berniat bkrja di qatar kmbli ssuai dgn bidang saya skrg, mohon. info nya trmksh

    Suka

  11. Sy ibu Ace usia 43th, sy seorg single parent.. sy seorg wanita yg berambisi dn pny motivasi tuk jadi wanita yg sukses.. seblmny sy blm prnah bekerja di LN tp sy ingin sekali menguji kemampuan sy di negeri org.. sy ingin mengembangkn kemampuan sy tuk bs bekerja sesuai dg kemampuan dn pengalaman yg sy miliki. Sy pernh bekerja di perusahaan sepatu Adidas selama 14th dn bagian yg pernh sy pegang.. Accounting, wharehouse, produksi.. sy jg pernh bekerja di pertambangn btbara selama 2th dibagian Accounting thn 2011-2013,, dn saat ini sy bekerja di kntr pemasaran (developmnt & property) bag. Keuangn dn markerting br berjln hmpir 8bln.. sy ingin sekali bekerja di negara Doha Qatar ini.. wlopn bhs inggris sy krg fasih tp sy sungguh” ingin bekerja disini.. bila bpk bersedia membantu mewujudkn impian sy tuk bs bekerja di DOha Qatar ini, sy sangat berterimaksh sekali.. mohon bantuannya dan sarañnya.. terimakasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s