malaysia menanggapi


Catatan : segala sesuatu yang pernah ditulis, khususnya yang berkaitan dengan negari tetangga (Malaysia) ternyata dibaca juga oleh mereka. Ini tanggapannya dari artikelku tentang : Negara Islam kaya dan miskin.

Lontong // 11 September 2009 pada 07:50

Itulah bedanya, kaya sesuatu negara bukan sahaja pada kewangan tetapi pada budi pekerti, jikalau saja negara yang suka pada perusuhan dan huru hara bagaimana ingin menjadi kaya, malah menghina negara lain mencuri dan mengklaim, bukankah Allah mencipta akal untuk kamu berfikir, bukan meletakkannya di lutut bukan?.

jadi akibat penyakit hati ini yang tidak dapat dikawal malah di bulan puasa lagi kamu kira bagaimana pahalanya, memporak perandakan keadaan bukan?

malah disebuah universitas seorang yang bernama Profesor begitu tegar tidak mahu mengajar orang luar, beginikah sifat seorang yang berilmu tinggi ? bagi aku dia hanyalah seorang yang tidak pandai berfikir malah tidak layak untuk menjadi seorang Professor, seorang Professor ialah seorang yang kita hormati, tetapi caranya tidak langsung seperti seorang pengajar, sungguh memalukan

sekian saja, maaf hanya menyampaikan perkara yang benar, semoga Allah sentiasa bersama kita, menuju ke alam akhirat yang kekal abadi.

Salam Dari Perantauan.

Tulisannya bijak juga ya, gimana itu ?

10 thoughts on “malaysia menanggapi

  1. halo pak wir,

    Saya pribadi bukan orang yang ambil pusing sama konflik indonesia – malaysia belakangan beberapa taon terakhir ini. tapi menurut saya isi email diatas sanget terlalu manja sekali.. melankolis abisss… hehehehe..

    Suka

  2. Setuju dengan Richard. Sebenernya ga ambil pusing dengan konflik Indonesia – Malaysia. Tapi pengirim email itu juga merasa seperti pihak yang merasa benar, so apa bedanya dengan orang-orang yang merazia orang Malaysia di Indonesia?

    Sami mawon, kayak maling teriak maling aja.

    Suka

  3. Hem, sebenarnya saudara kami yang ada dimalaysia ini, ada benarnya tapi ada pula salahnya,

    alangkah baiknya jika saudara dari malaysia ini, bertabayun bagaimana bisa terjadinya hal itu, sebelum tidak setuju dengan pendapat yang ada dikalangan masyarakat indonesia kini,

    jika benar itu fitnah tunjukan buktinya supaya kami mengerti, jika tidak darimana kiranya kami mengetahui posisi yang sebenarnya?

    sementara itulah berita yang kami terima, jadi wajar jika kami berfikir sebagai pihak yang dirugikan

    Haram Harta, Harga diri dan darah seorang muslim untuk ditumpahkan
    terima kasih

    Suka

  4. Jangan pernah usik lagi kedaulatan Indonesiaku

    karena Indonesia juga sebuah negara lainnya yang harus dihormati kedaulatannya, budayanya, dan perlakuan manusiawi terhadap warga negaranya.

    memang sesama muslim berdamai tapi apabila hargadiri mulai diinjak? jangankan darah, jiwa ragapun akan diberikan selaku Warga Negara Indonesia.

    Suka

  5. malaysia negara kecil yang ingin terkenal, cara mereka mempromosikan diri nya salah dengan jalan ‘black market’, detailnya memprovokasi negara kita, bikin perkara dengan menyiksa tki & tkh.. hasilnya jelas pandangan orang kita negatif, bukan negatif thinking lho, lha wong buktinya udah banyak ko.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s